Suku bunga deposito bank danamon terbaru

Suku bunga deposito bank danamon secara umum sama dengan bank lain. Di masa lalu besar bunga deposito danamon terkenal besar atau lebih tinggi dari bank lain, sekaligus menempatkannya sebagai salah satu bank yang mendapat kepercayaan dari para penabung deposito. Namun sebagaimana kita ketahui di tahun 2013 rata rata bunga deposito bank tak jauh beda.

Terus apakah besar bunga deposito bank danamon di era sekarang masih menarik para nasabah atau mereka telah lari ke bentuk investasi lain yang lebih menguntungkan ? Kalau kita mau melakukan analisa kecil atas fenomena besar bunga deposito yang ada saat ini maka para pemilik modal tampaknya lebih memilih untuk memakai dana mereka ke usaha yang lebih prospektif. Banyaknya peluang usaha yang muncul atau sedang tren saat ini menjadi pertimbangan tersendiri, sehingga jika mau jujur untuk orang orang yang punya arah progresif lebih memilih untuk membuka dan membangun bisnis.

Para ahli dan pengamat perbankan sebagiamn besar lebih memberi saran agar para pemilik modal berani mengambil resiko dengan menanam modal mereka pada usaha yang menghasilkan. Harus diakui sangat tidak mudah untuk menentukan usaha apa yang pasti menghasilkan, sebab semua jenis bisnis mengandung resiko yang tak dapat dihindari.Namun para pengusaha yang kini telah sukses bisa menjadi tempat kita belajar, bukan dalam rangka untuk menghindari resiko, namun sebagai salah satu strategi supaya kita juga bisa berhasil saat melakukan investasi.

Jika kita melakukan perbandingan mana yang lebih aman menempatkan dana pada tabungan deposito bank danamon atau dana kita investasikan pada usaha real dengan  kita terlibat langsung di dalamnya? kalau pertanyaan ini dijawab oleh pegawai bank maka mereka akan mengatakan jauh lebih aman menabung dalam bentuk deposito daripada membuka usaha sendiri. Pertanyaan tadi akan punya jawaban beda ketika seorang pelaku bisnis yang meresponnya. Dimata pebisnis modal laksana darah dalam tubuh manusia, ia akan memperbesar atau memperluas pasar dengan ketersediaan modal yang dimilikinya.

bank jatim cara kaya
Pilihan terakhir tentu bukan mengikuti pendapat orang lain, tetapi kitalah yang harus berani mengambil keputusan pasti terhadap dana yang kita miliki. Deposito bank danamon pastinya punya sisi keunggulan yang tak ada di tempat lain, demikian pula bisnis baru juga punya sisi keuntungan yanbg jauh lebih besar dari bunga deposito bank. Dengan modal 1 milyar seorang pebisnis yang cerdik mungkin bisa menghasilkan 100 milyar dalam satu tahun, namun jika uang 1 milyar ditabung pada tabungan deposito bank danamon mungkin hasilnya tak sampai 60 juta per tahun. Jadi mau plih yang mana pak/bu ?